LES PRIVAT SISWA SMP / MTs YOGYAKARTA

SURPLUS SMP adalah layanan jasa les privat atau bimbel privat dengan guru datang ke rumah dari SURPLUS LES PRIVAT YOGYAKARTA untuk siswa SMP / MTs kelas 7 sampai dengan 9, terbaik, handal, dan terpercaya. Dengan ratusan tutor aktif berkualitas yang tersebar di berbagai daerah di Yogyakarta, kami siap memberikan layanan les privat SMP dengan guru datang ke rumah di Yogyakarta.

Program SURPLUS SMP ditujukan bagi semua siswa di sekolah menengah pertama yang menginginkan peningkatan prestasi dalam belajar dan peningkatan kemampuan dalam penguasaan pelajaran. Baik bagi siswa yang telah memiliki prestasi akademis yang baik maupun siswa yang ingin terus meningkatkan prestasi akademisnya di sekolah, Tutor di Surplus Privat Yogyakarta memiliki metode mengajar yang baik disesuaikan dengan kebutuhan siswa.

Bagi siswa SMP yang mengalami kesulitan dalam belajar, tutor di Surplus akan terus membimbing siswa dalam pempelajari materi-materi yang sulit sehingga siswa bisa lebih memahami pelajaran di sekolah dan dan prestasi akademis di sekolah meningkat. sedangkan bagi siswa yang sudah berprestasi di sekolah, tutor Surplus Yogyakarta akan terus mendampingi siswa dan memberikan beberapa tambahan-tambahan yang berkaitan dengan pelajaran sehingga siswa bisa lebih matang dengan mata pelajaran yang telah dikuasainya tersebut bahkan bisa meraih prestasi yang lebih tinggi. Prestasi siswa di SMP meningkat ditandai dengan meningkatnya ranking ataupun nilai, dan kekonsistenan nilai siswa bagi yang sudah memperoleh nilai akademis yang memuaskan. setiap materi tambahan yang diberikan tutor SURPLUS SMP akan memberikan akan menjadi stimulus dan bekal tambahan untuk terus mempertahankan dan meningkatkan potensi sehingga bisa memperoleh prestasi akademis yang membanggakan.

Berikut ini adalah pelajaran-pelajaran di SURPLUS SMP yang ditawarkan:

SMP:

1. Pendidikan Agama Islam
2. Pendidikan Pancasila danKewarganegaraan
3. Bahasa Indonesia
4. Matematika
5. Ilmu Pengetahuan Alam
6. Ilmu Pengetahuan Sosial
7. Bahasa Inggris
8. Bahasa Jawa

MTs (Tambahan):

1. Al-Quran dan Hadits
2. Aqidah dan Akhlaq
3. Fiqih
4. Sejarah Kebudayaan Islam
5. Bahasa Arab

Untuk mendaftar, orang tua/siswa bisa memilih beberapa atau keseluruhan dari pelajaran-pelajaran tersebut dengan waktu les yang fleksibel. Waktu belajar untuk satu kali pertemuan bisa 60 menit, 90 menit dan 120 menit. Kami akan memilihkan pengajar yang handal dalam materi-materi yang diajarkan di SMP, juga tinggal dekat dengan rumah Anda dan cocok dengan waktu belajar anak Anda.

Tutor di surplus SMP telah diarahkan untuk bisa memahami siswa SMP dan memberikan pengajaran yang cocok untuk karakter anak-anak usia 12-15 tahun.

Selain itu kami hanya membolehkan tutor di SURPLUS SMP untuk memberikan pelajaran yang sudah benar-benar dikuasai dan ahli dalam bidangnya. kami lebih mengutamakan tutor yang memiliki riwayat akademis yang sesuai dengan pelajaran di SURPLUS SMP yang dipilih.

BIAYA

Surplus yogyakarta menawarkan paket di SURPLUS SMP yang variatif sehingga anda dapat menemukan paket privat yang benar-benar cocok dengan preferensi anda. setiap paket kami usahakan kompetitif, terjangkau, dan murah bagi semua kalangan.



PROSEDUR PEMBAYARAN
Untuk Prosedur Pembayaran, silakan klik link di bawah ini:

PENDAFTARAN

Untuk pendaftaran, silakan klik link berikut:


Terimakasih anda telah mengunjungi halaman Les Privat Untuk Siswa SMP di Jogja



TAMBAHAN

PSIKOLOGIS SISWA SMP

Perkembangan Psikologi Siswa SMP. jika membicarakan tentang Siswa SMP pastinya tidak bisa dipisahkan dari perkembangan psikologis remaja, yatu fase perkembangan anak antara usia 12 hingga 15 tahun. Pada masa perkembangan psikologi siswa SMP,, anak mulai merubah sikap yang cenderung kekanak-kanakkan menjadi lebih dewasa.

Tentang Siswa SMP
Siswa SMP adalah anak yang sedang mengenyam pendidikan di sekolah menengah pertama kelas 9 hingga 12 yang merupakan masa perpindahan dari fase anak-anak ke fase dewasa dengan mengalami perkembangan dari berbagai aspek dalam diri dari psikis maupun psikologis. Rentang waktu usia SMP adalah masa remaja awal yang akan melanjutkan ke masa remaja berikutnya ketika melanjutkan pendidikan di sekolah menengah atas.

Perkembangan Kemampuan Berfikir Siswa SMP

Pertumbuhan "hardware kecerdasan" (otak) pada siswa SMP akan mencapai kesempurnaan secara fungsional, perkembangan kemampuan berfikir siswa SMP bisa digambarkan sebagai berikut

a. Siswa SMP mulai bisa berfikir secara logis akan beberapa ide yang abstrak
b. Berfungsinya kemampuan berfikir tingkat yang lebih tinggi seperti merancang rencana, membentuk strategi, membuat berbagai keputusan, hingga menyelesaikan berbagai permasalahan
c. memiliki kemampuan menggunakan hal-hal yang abstrak, dan membedakan antara yang realistis dengan yang hal yang tidak realistis.
d. mulai munculnya kemampuan dalam melakukan penalaran yang ilmiah,
e. lebih memikirkan masa depan dan cita-cita dan mulai merancang cara meraihnya.
f. Mulai bisa melakukan introspeksi diri dan berfikir secara efisien.
g. Memiliki wawasan berfikir yang lebih luas seperti tentang agama, ras, dll.

Terimakasih atas kunjungan anda ke halaman LES PRIVAT SISWA SMP / MTs Yogyakarta.


 
Untuk registrasi siswa baru, KLIK DI SINI
Hubungi Kami
surplusjogja (Line ID)
Layanan WA / SMS / Line Center:
Setiap Hari 08.00 - 20.00 WIB
Layanan Call Center:
Senin-Jumat 09.00 - 16.00
Jika di luar waktu tersebut mohon tinggalkan pesan (SMS)
SUPPORT POINT:
Jl. Ringroad utara No.21C, Caturtunggal, Sleman, Yogyakarta (Khusus siswa & by Appointment)
OUR SUPPORT POINT
SOCIAL

Surplus In-Home Tutoring | Cendekia Education Group | © Copyright