LES PRIVAT SD YOGYAKARTA (SEKOLAH DASAR)

SURPLUS SD adalah layanan jasa les atau bimbel privat dari SURPLUS les privat Yogyakarta untuk siswa SD/MI di Yogyakarta. Program les privat SD di Jogja ini bertujuan untuk membimbing siswa sekolah dasar untuk menggali potensi maksimal dan optimal dalam belajar di sekolah sehingga bisa memperoleh prestasi akademis yang lebih tinggi juga penguasaan pelajaran di sekolah dasar yang lebih matang.

Surplus les privat membantu siswa baik yang memiliki kesulitan belajar maupun yang sudah memahami pelajaran tetapi ingin lebih sempurna dengan penguasaan materinya. Bagi siswa yang mengalami kesulitan belajar, tutor SURPLUS akan mengajarkan dengan metode tersendiri sehingga siswa lebih memahami pelajaran di SD dan rangking di kelasnya bisa meningkat. Sedangkan jika siswa tidak memiliki masalah belajar, tutor akan memberikan beberapa materi tambahan, latihan-latihan, dan berbagai "suplemen" pengetahuan lainnya yang bisa meningkatkan penguasaan pelajaran bahkan bisa lebih memudahkan belajarnya di jenjang berikutnya. Dan yang paling penting siswa bisa terus mempertahankan prestasinya bahkan meningkatkannya.

Di SURPLUS PRIVAT Yogyakarta kami mengedepankan keunggulan tutor, kualitas, keramahan dalam menguasai pelajaran. juga sebagai lembaga les privat di yogyakarta, SURPLUS PRIVAT adalah lembaga les privat professional dan terpercaya.

Saat ini SURPLUS SD menerima siswa di area Kota Yogyakarta, Sleman dan Bantul dengan guru datang ke rumah.

Berikut ini adalah pelajaran-pelajaran les privat SD di Jogja yang kami tawarkan:

1. Matematika
2. Bahasa Inggris
3. Bahasa Indonesia
4. Ilmu Pengetahuan Sosial
5. Ilmu Pengetahuan Alam
6. Pendidikan Agama Islam
7. Pendidikan Kewarganegaraan
8. Bahasa Jawa

MI (Tambahan):
1. Al-Quran dan Hadits
2. Aqidah dan Akhlaq
3. Fiqih
4. Sejarah Kebudayaan Islam
5. Bahasa Arab

Orang tua/siswa bisa memilih beberapa atau keseluruhan dari pelajaran-pelajaran tersebut dengan waktu les yang fleksibel. Waktu belajar untuk satu kali pertemuan bisa 60 menit, 90 menit, dan 120 menit. Kami akan memilih pengajar yang handal, juga tinggal dekat dengan rumah Anda dan cocok dengan waktu belajar anak Anda.

Tutor di surplus SD telah diarahkan agar bisa memahami siswa SD dan memberikan pengajaran yang cocok psikologis anak-anak usia 6-12 tahun. gaya belajar lebih cenderung pada mereview pelajaran, rencana rutinitas sekolah, dan beberapa hal yang paling baik diterapkan pada siswa SD.

PENDAFTARAN

di Surplus SD kami memiliki beberapa metode pendaftaran yang bisa anda pilih sesuai dengan preferensi anda.

Untuk cara pendaftaran, silakan klik link berikut:


KETENTUAN BIAYA

SURPLUS PRIVAT Yogyakarta berusaha menawarkan biaya yang paling kompetitif, terjangkau, dan murah bagi semua kalangan tanpa mengurangi standar kualitas.

Untuk ketentuan biaya, silakan klik link berikut:


Tentang Kegiatan Belajar Siswa SD (Tambahan)
berikut ini merupakan fenomena belajar pada siswa SD yang telah dirangkum oleh para ahli pendidikan.

1. Ada siswa yang memiliki prestasi yang baik. tetapi masih membutuhkan tambahan stimulus agar prestasinya lebih melejit.
2. Ada siswa yang sebenarnya memiliki intelegensi yang tinggi, tetapi tidak memanfaatkannya secara optimal sehingga belum bisa berprestasi.
3. Ada siswa yang memiliki intelegensi tinggi tetapi masih memerlukan tugas-tugas khusus untuk bisa menopang kemampuannya tersebut agar lebih berprestasi.
4. Ada siswa lambat dalam belajar, mereka memiliki akademik yang kurang memadai dan perlu mendapatkan bimbingan tambahan dan pengajaran khusus.
5. Ada siswa yang kurang motivasi dalam belajar. sehingga ia tampak kurang bersemangat dan malas.
6. Siswa bersikap antagonistik dengan kegiatan belajar sehari-hari. seperti menunda tugas, mengulur waktu, membenci guru, tidak mau bertanya, dll.

Apapun permasalahannya, tutor-tutor SD di SURPLUS PRIVAT akan berusaha membantu mengatasi masalah-masalah yang dialami siswa dalam belajar dengan sebaik mungkin sesuai dengan metode mengajaran anak usia SD.

Terimakasih anda telah mengunjungi halaman Les Privat Untuk Siswa SD Yogyakarta.
Untuk registrasi siswa baru, KLIK DI SINI
Hubungi Kami
surplusjogja (Line ID)
Layanan WA / SMS / Line Center:
Setiap Hari 08.00 - 20.00 WIB
Layanan Call Center:
Senin-Jumat 09.00 - 16.00
Jika di luar waktu tersebut mohon tinggalkan pesan (SMS)
SUPPORT POINT:
Jl. Ringroad utara No.21C, Caturtunggal, Sleman, Yogyakarta (Khusus siswa & by Appointment)
OUR SUPPORT POINT
SOCIAL

Surplus In-Home Tutoring | Cendekia Education Group | © Copyright